Hidup tuh cuma sekali...


Adakalanya kita bosen sama kehidupan yang penuh dengan rutinitas yang terus berulang seperti pattern. Umumnya nih, senen ke jumat ngantor. Sabtu malem mingguan. Minggu istirahat dirumah ataw acara keluarga. Gituuu aja terus.. Senen ketemu macet lagi.. ketemu temen sekantor yang mukanya ga ngenakkin lagi..makan siangnya itu-itu lagi..pulang ketemu macet lagi..sampe rumah ketemu kamar yang berantakan lagi..ngaca ngeliat muka yang itu-itu lagi.. *lah ya iyalahh..kalo ngaca trus mukanya berubah jd britney spears yang ada pingsan bukan??!! Yah pada intinya ketemu yang itu lagi- itu lagi..lu lagi- lu lagi,,dan lagi-lagi yang laen..
Bosen ga? Bosen doooong???ya iyalah bosen... (apo seehh)

Biasanya setelah itu kita akan merasa betapa datarnya hidup ini. Kalau itu terjadi, saran saya cuma satu. Lakuin sesuatu yang “bukan lo banget” Kamu sendiri yang nentuin hidupmu mau kayak gimana. So create your own adventure. Ibarat kata nih, if u want drama, be a drama queen.or make some drama. Jadi kalo lo ngrasa hidup lo flat banget, get ur ass off from that comfort zone! Lawan diri lo sendiri! Simple way yang dijamin pas ngejalaninnya suka bikin deg-deg-an sendiri. 

Terus, kalo udah berhasil ngelewatinnya, jadi berasa kayak “naik kelas” di”sekolah kehidupan” deh! Kamu bakal ngedapetin pengalaman baru pastinya. Yang pasti "bukan lo banget" disetiap orang bakalan berbeda."Bukan gw bangetnya" gw, mungkin di elo bakalan biasa aja. It will be very personal.

Teruss…gimana? Berani nyobain ga? Are u dare?
Kalo udah nyobain, let me know yah.. :)


picture: taken from my instagram 

Komentar

Postingan Populer