IRONIS




Contoh paling gampang dari “ironis” adalah dengan mendengarkan lirik lagu Ironic-nya Allanis Morissette.
Tapi gw punya ironis versi lain:
IRONIS itu..
  1. ketika kamu mengharapkan seseorang buat peduli sama kamu, tapi ternyata yang peduli sama kamu adalah orang yang paling ngga diharapkan.
  2. ketika pasanganmu ga bisa ngasih apa yg kamu inginkan, tapi apa yang kamu inginkan malah kamu dapatkan dari orang lain.
  3. ketika orangtuamu tidak merestui orang yang kamu inginkan, tapi orang yang justru tidak kamu inginkan malah direstui oleh orangtuamu.
  4. Orang yang tidak belajar dari kesalahannya malah diberi kesempatan dua kali, sedangkan orang yang sudah belajar dari kesalahannya malah tidak mendapatkan kesempatan sama sekali.
  5. Ketika selama ini kamu ga pernah jatuh cinta (karena selalu mendapat situasi cinta datang karena telah terbiasa)..dan ketika akhirnya kamu bisa jatuh cinta, ternyata orang itu bukanlah orang yang baik untukmu.
  6. Ketika kasih tak sampai-mu yang sudah menikah ternyata selama ini masih belum bisa melupakanmu. (dan begitu juga dengan dirimu)
  7. Ketika kamu sedang menunggu panggilan kerja, tidak ada satupun panggilan kerja yang datang, tapi ketika kamu sedang pergi berlibur ke luar kota, malahan ada panggilan kerja dari perusahaan yang sangat menjanjikan
Pilih mana?
Diberi kesempatan untuk SANGAT BAHAGIA, mempunyai KENANGAN TAK TERLUPAKAN, dan bisa bikin orang laen iri karena ngga semua orang bisa ngalamin hal yang sama.. tapi layaknya sebuah roda kehidupan, bakal ngalamin SANGAT SAKIT..mempunyai KENANGAN YANG GA BISA DILUPAIN, dan ga semua orang bisa mengerti karena ga semua orang pernah ngalamin..??
Atau disisi lain..tidak pernah merasakan sesuatu yang luar biasa indahnya..tapi juga tidak pernah merasakan sakit yang luar biasa..karena hidup terasa biasa-biasa saja…Pilih mana?
Yang Maha Pengasih tau batas kemampuan hatimu..jadi Dia tidak akan mungkin memberimu sesuatu diluar batas kemampuanmu.. :)

Komentar

  1. Ironis adalah ketika dua kata ternyata tidak bisa dipisahkan dan tanpa sadar membetuk kata ironis.... Iron dan nis ,ketika ironman dan nis ternyata tdk dpt dipisahkan..

    BalasHapus
  2. hehehehehe...Life has a funny way of sneaking up on you
    Life has a funny, funny way of helping you out
    Helping you out when
    You think everything’s gone wrong and everything blows up
    In your face.....Ironic-Allanis Morissette

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer